Deny Zaelani Daftar Jadi Bakal Cawalkot Kota Bandung dari Hanura

Categories: Berita

Bandung – Jelang Pilwalkot Bandung 2018, sejumlah nama yang berminat terjun dalam pesta demokrasi lima tahunan itu bermunculan. Salah seorang pengusaha Deny Zaelani mencoba peruntungan dengan mendaftar sebagai bakal CAWALKOT Kota Bandung dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Senin sore (5/6/2017).

Ia mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Hanura Kota Bandung, Jalan Jakarta. Ia mengaku merasa pas maju dari partai Hanura. “Ideologinya cocok. Saya maju karena keikhlasan dan legowo,” katanya.

Deny menyatakan tertarik terjun dalam Pilwalkot nanti karena ingin membehani Kota Bandung yang menurutnya sudah cantik. “Bandung sudah cantik, hayu kita benahi banjir dengan revitalisasi Cikapundung dan anak sungainya. Hayu kita buat kesejukan Bandung dengan menambah ruang terbuka hijaunya. Hayu kita jaga dari macet dengan sarana transportasi massal. Hayu kita jaga kebersihannya dengan memperbaiki sistem pengelolaan sampah,” kata Deny dalam rilis yang diterima redaksi.

Ketua Tim Pendaftaran Cawalkot Kota Bandung Partai Hanura, Saeful Rochman menyambut baik keinginan Deny maju di Pilwalkot Bandung 2018 dari partainya. Menurut Saeful, setelah mendaftar menjadi balon Wali Kota Bandung, Deny pun resmi menjadi kader Partai Hanura.

“Alhamdulillah, beliau menyatakan bergabung dengan Hanura. Saya mengatasnamakan ketua, menyampaaikan banyak terima kasih,” kata Saeful.

Saeful berharap, dengan bergabungnya Deny ke Hanura, sinergitas menjadikan Bandung menjadi lebih baik akan terwujud. Kreativitas yang sudah dituangkan sebelumnya, kata Saeful, bisa terjaga sehingga Kota Bandung bisa semakin baik.

Hanura memiliki enam kursi. Mereka harus berkoalisi untuk mengusung jagoannya pada laga Pilwalkot mendatang.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply