PROFILE SINGKAT KANG DENY ZAELANI CALON WALIKOTA BANDUNG

Categories: Berita

Profile Deny ZaelaniDeny Zaelani

Pepatah Lama mengatakan Tak kenal maka tak sayang

Heemm semua pasti setuju dengan pepatah tersebut! Nah untuk itu ijinkan saya ya untuk memperkenalkan diri kepada seluruh Warga Kota Bandung.

Perkenalkan Nama Saya Ir. Deny Zaelani, saya Alumni Planologi Universita Islam Bandung (UNISBA), lahir di Tasikmalaya tanggal 5 Februari 1971 atau tepatnya 46 Tahun silam, Alhamdulillah kini saya mempunyai istri yang cantik dan soleha serta dikaruniakan 2 orang putra yang baik, pintar juga soleh.

Saat ini saya sedang men-Calonkan diri sebagai Calon Walikota untuk warga Kota Bandung, Tapi bukan tanpa sebab atau hanya sekedar mencari sensasi dalam pencalonan diri saya ini, Melainkan dari Rasa Gelisah yang saya rasakan ketika melihat beragam Persoalan di Kota Bandung saat ini.

Baik dari Perubahan rencana tata ruang, belum lagi banjir yang kerap melanda Kota Bandung dari tahun ke tahun yang tetap belum teratasi. Nah rasa inilah yang mendorong saya untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Bandung 2018 dari perahu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Akhirnya tekad sayapun menjadi bulat ketika satu-persatu dukugan berdatangan dari kawan-kawan sekolah saya di masa Sekolah Dasar SDN Dwikora, SMP Pasundan 1, SMAN 7, dan dari kawan-kawan Alumni Planologi Universitas Islam Bandung (UNISBA), serta yang terlebih penting adalah dukungan dan Do’a dari kedua Orang Tua saya.

Semoga profile singkat saya ini mampu menggetarkan hati kawan-kawan warga Kota Bandung untuk bergabung dan bersatu bersama saya dalam mewujudkan #BandungDigdaya #BandungSarerea dan semoga Allah Meridhoi jalan yang sedang saya tempuh, dan memudahkan apa yang kita cita-citakan bersama. Aamiin Ya Rabbal Alamiin…

Untuk bergabung menjadi relawan #BandungDigdaya dan #BandungSarerea dapat mengklik tautan ini;

Leave a Reply