Sehat, Kompak, Gembira dan… Click!

Categories: Berita,Uncategorized



Kantor Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung jadi meriah di Sabtu pagi. Puluhan ibu-ibu mengikuti kehiatan rutin senam sehat. Menjadi berbeda karena Ir Deny Zaelani, yang maju jadi calon Walikota Bandung, hadir dan bersenam ria bersama ibu-ibu.

Sebagian dari ibu-ibu di wilayah Cikawao, memang sudah kenal dan akrab dengan Kang Deny. Kebetulan, Kang Deny yang memang hobi olahraga ringan, seperti senam, mendapat undangan untuk hadir dan memeriahkan acara pagi itu.

Tentu saja, Kang Deny sangat mendukung kegiatan ini. “Kita perlu mendukung agar ibu-ibu selalu sehat dan gembira. Kalau ditambah kompak, maka ini menjadi kunci menuju bahagia,” kata Kang Deny.

Bagaimanapun, peran ibu adalah penyangga dan penopang keluarga. “Ini akan menjadi bagian dari perjuangan saya dalam pencalonan Pilwalkot Bandung. Yaitu, memperkokoh keluarga dengan memberikan ruang-ruang yang cukup bagi warga Kota Bandung untuk bisa berkegiatan yang rekreatif. Penataan kota yang sehat, bukan hanya persoalan fisik. Tapi, memperkuat hubungan warga melalui keluarga-keluarga yang sehat dan gembira, adalah bagian penting dan pondasi utama bagi persyaratan penting tata-kota yang sehat, yaitu character building,” tegas Kang Deny, insinyur di bidang tata-kota lulusan Universitas Islam Bandung ini.

(png)

Leave a Reply